Kamis, 13 Oktober 2011

ORGANISASI

PENGERTIAN ORGANISASI :

               secara umum organisasi dapat diartikan sebagai sebuah sistem yang terdiri dari beberpa kelompok individu yang melalui suatu hierarki sistematis dalam pembagian tugas kerja dalam rangkka  mencapai tujuan yang telah di komitmenkan secara struktural dan sistematis sesuai dengan visi dan misi dari organisasi tersebut.

SAYA PERNAH MENGIKUTI ORGANISASI KARANG TARUNA DI WILAYAH TEMPAT SAYA TINGGAL  :

               kenapa saya senang ikut organisasi ini , karena saya bisa mengakrabkan diri dengan org tua dan anak anak muda di sekitar rumah saya , dan disana juga sering terjadi pertukaran ilmu dari masing masing individunya , gotong royong dan kerja bakti setiap minggu pagi sudah menjadi jadwal rutin saya dan teman teman karang taruna ini , banyak sekali keuntunganyya , karena selalu dapat menambah teman , dan mempererat tali persaudaran , dari yang tadinya tidak kenal atau bahkan malu menyapa jadi membaur saat kami semua bergotong royong untuk membersihkan komplek rumah saya , disini hampir tidak ad kerugianyya karena terlalu banyak keuntunganyya .

MENURUT SAYA ORGANISASI INI SANGAT MEMPENGARUHI LINGKUNGAN :

               kenapa saya bisa bilang seperti itu ? karena saya telah mengalami hal  tersebut . dimana setiiap individu individu menjadi kelompok , membaur bersama untuk tujuan yang sama , mempererat tali persaudaraan , menambh ilmu , lingkungan juga menjadi bersih dan nyaman , keamanan juga sangat aman karena adanya jadwal siskamling setiap minggunya dengan berganti gantiian menjaga keamanan komplek saya , siskamling ini juga membantu satpam dalam mengamankan komplek kami .

TERIMA KASIH ATAS PERHATIANYYA . WASSALAM,,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar